BeritaHukum

Kapolres Sukoharjo Pimpin Apel Perdana, Ajak Anggota Untuk Tolong Masyarakat

SUKOHARJO, Jateng – Kepala Kepolisian Resor Sukoharjo AKBP Sigit, memimpin apel pagi perdana di lapangan Mapolres setempat, Kamis (11/05/2023) pagi.

Apel tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan seluruh personel baik Polri maupun ASN Polres Sukoharjo.

Kapolres AKBP Sigit, dalam arahan apel pagi menyampaikan, bahwa apel pagi ini merupakan yang pertama kali dirinya mengambil setelah menjabat selaku Kapolres Sukoharjo. Dalam kesempatan tersebut ada beberapa penekanan yang disampaikan kepada anggota.

Dalam arahannya, AKBP Sigit menyampaikan permohonan kepada seluruh anggota untuk bisa mendukungnya secara penuh dalam pelaksanaan tugas-tugas selaku Kapolres Sukoharjo.

“Saya mohon dukungan dari rekan-rekan anggota semua dalam pelaksanaan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sukoharjo,” ungkap Kapolres.

Selanjutnya Kapolres pun menyampaikan sekaligus memperkenalkan slogan baru Polres Sukoharjo dalam rangka membangun semangat, motivasi berkerja dan melayani masyarakat serta menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas-tugas.

Slogan Polres Sukoharjo yang baru yaitu “Seduluran Saklawase”.

“Semoga dengan slogan ini akan semakin menjalin kekeluargaan para anggota Polres Sukoharjo, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kita kepada masyarakat, serta akan senantiasa diingat dan dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas seluruh personel Polres Sukoharjo,” ungkapnya.

Kemudian AKBP Sigit, juga meminta kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) nya masing-masing serta meningkatkan kedisiplinan.

Kapolres juga mengimbau, agar seluruh anggota terus meningkatkan kinerjanya, berikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin dengan mewujudkan polisi hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kita niatkan tugas-tugas kita sebagai Polri untuk beribadah. Untuk itu saya mengajak rekan-rekan untuk bisa menolong orang sebanyak-banyaknya,” tuturnya.

Dalam apel tersebut, AKBP Sigit juga memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Baki, Aiptu Kardono, atas respon cepatnya dalam menerima laporan Call Center 110, sehingga dapat mengungkap kasus penculikan anak dibawah umur di wilayah Kecamatan Baki.

Sumber: tabloidmantap.com

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 2,649

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *