BeritaHukum

Kapolres Sukoharjo Mengunjungi MUI dan Pengurus Muhammadiyah

SUKOHARJO, Jateng Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit didampingi Wakapolres Kompol Tegus Prasetyo, dan Pejabat Utama (PJU) Polres, melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh agama di wilayah hukum Polres Sukoharjo, Selasa (09/05/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolres menyambangi Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukoharjo dan Kantor Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo.

Pada kesempatan itu, AKBP Sigit memperkenalkan diri bahwa ia baru saja dilantik sebagai Kapolres Sukoharjo. Dalam pertemuan dengan Ketua MUI Sukoharjo, Abdulah Faisal, Kapolres AKBP Sigit berdiskusi tentang situasi keamanan di wilayah Kabupaten Sukoharjo dan upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan. “Kami ingin terus memperkuat kerja sama dengan MUI dan tokoh agama lainnya untuk menjaga stabilitas keamanan di Sukoharjo,” ujar Kapolres dalam rilisnya.

Sementara itu, Ketua MUI Sukoharjo Abdulah Faisal, mengatakan bahwa siap mendukung Polres Sukoharjo dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Selain itu, Kapolres Sukoharjo juga bersilaturahmi dengan Ketua PDM Muhammadiyah Sukoharjo, Wiwoho Aji Santoso. Dalam pertemuan itu, Kapolres disambut dengan baik oleh ketua PDM Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo tersebut.

Kapolres berharap, dengan kerja sama yang baik antara kepolisian dan Muhammadiyah, dapat lebih efektif dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Sukoharjo.

Kunjungan Kapolres AKBP Sigit ini mendapat apresiasi dari para tokoh agama yang ditemuinya. Mereka berharap, kerja sama antara kepolisian dan tokoh agama terus ditingkatkan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Sukoharjo.

Sumber: krjogja.com

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 2,612

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *