Berita

Kapolres Sukoharjo dan Forkopimda Hadiri Halal Bi Halal di Tingkat Kecamatan

SUKOHARJO, Jateng – Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, beserta Forkopimda Kabupaten Sukoharjo menghadiri acara Halal bi halal di tingkat kecamatan pada Selasa, (9/5/2023). Halal bi halal hari raya Idul Fitri 1444 H tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan di antara warga setempat.

Pada kegiatannya, Kapolres dan Forkopimda Sukoharjo melaksanakan halal bi halal di Kecamatan Gatak.

Acara yang dihadiri oleh Forkpimcam, kepala desa dan tokoh masyarakat di wilayah kecamatan tersebut berlangsung dengan khidmat.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit mengungkapkan bahwa dengan kegiatan halal bi halal ini diharapakan dapat memperkuat kerja sama dan membangun kepercayaan di antara masyarakat, pemerintah, dan aparat keamanan.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam terciptanya suasana yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Kabupaten Sukoharjo,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sukoharjo juga menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Sukoharjo, maupun kepada seluruh elemen masyarakat yang telah turut serta dalam acara ini.

Kapolres berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi rutinitas yang positif untuk memperkuat hubungan antara pihak keamanan dan masyarakat setempat.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo

Related Posts

1 of 2,629

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *