Berita

Kapolres Lamandau Terima Kunjungan Murid Paud Kemala Bhayangkari

LAMANDAU – Suasana yang tidak biasa terlihat di halaman Mako Polres Lamandau, anak anak Paud berpakaian seragam Polisi sedang berkumpul dalam suasana penuh riang gembira, ternyata anak anak paud bersama gurunya tersebut sedang melaksanakan kunjungan edukasi ke Mako Polres Lamandau.

Kunjungan edukasi di terima langsung oleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Lamandau Ny. Vivi Bronto bersama Pejabat Utama Polres. Selasa (9/5/2023) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan anak anak paud dalam rangka kunjungan Edukasi, melatih mental dan keberanian melakukan komunikasi langsung di luar lembaga pendidikan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lamandau mengucapakan Terima kasih dan selamat datang kepada anak anak paud, dewan Guru dan pengurus Paud Yayasan Kemala Bhayangkari Lamandau.

Kunjungan edukatif itu diawali dengan laporan salah satu murid kepada Kapolres Lamandau, yang di sertai dengan gelak tawa yang hadir karena kelucuannya.

Usai Laporan, anak anak paud Kemala Bhayangkari Lamandau unjuk kebolehan bergantian menyanyikan lagu anak anak.

Tidak sampai di situ ibu ketua Bhayangkari Lamandau juga melaksanakan sesi tanya jawab kepada anak anak paud siapa nama Presiden Republik Indonesia saat ini, anak anak sudah mampu menjawab dengan baik, dengan menyebut nama Bapak Jokowi.

Kegiatan kunjungan di lanjutkan dengan pengenalan ingkungan kantor serta tugas dan tanggung jawabnya.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Kapolres Lamandau menyampaikan pesan agar dewan guru dan pengurus selalu solid, pro aktif dalam melaksanakan proses belajar mengajar sehingga kedepan Paud Kemala Bhayangkari bisa menjadi sekolah rujukan di Kabupaten Lamandau.

“Sesuai dengan arahan ketua Bhayangkari pusat proses belajar mengajar akan di tambahkan pendidikan nilai nilai Kebhayangkaraan yang salah satunya pengenalan terhadap rambu rambu lalu lintas dan baris berbaris.”

Kapolres mengharapkan saat anak anak dinyatakan selesai mengenyam pendidikan di Paud Kemala Bhayangkari Lamandau mereka telah memiliki kemampuan dan ketrampilan untuk melanjutkan ke jenjang sekolah berikutnya.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kabupaten Lamandau Lamandau, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 2,651

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *