Berita

Kanit Binmas Sambang Kantor Camat Manis Mata, Ini Yang Disampaikan

KETAPANG, Polda Kalbar – Polres Ketapang, Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Manis Mata, Kapolsek Manis Mata, Iptu Adi Sudirman KS, S.A.P., M.A.P memerintahkan jajarannya untuk rutin melaksanakan sambang, kunjungan dan sosialisasi ke masyarakat guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas serta aturan dan kebijakan-kebijakan pemerintah.

Seperti yang terlihat pada Jum’at (12/5/2023), Kanit Binmas Polsek Manis Mata, Bripka Firmansyah bersama Babinsa Manis Mata menyambangi Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan Manis Mata.

“Saya mengajak kepada bapak-bapak agar tetap menjaga kondusifitas lingkungan kita agar selalu aman dan nyaman untuk kita tinggali,” ujar Kanit Binmas.

Kemudian Firman juga menghimbau agar lebih menggalak kan Siskamling di setiap desa.

“Mengingat beberapa waktu ini sering terjadinya gangguan kamtibmas di beberapa wilayah, seperti pencurian dan kenakalan remaja” tambah Firman.

Sementara itu Wan Usman, salah satu anggota PPK Manis Mata menyampaikan bahwa perlunya kerjasama semua pihak dalam menanggulangi masalah kamtibmas di Kecamatan Manis Mata ini.

“Masalah Kamtibmas ini merupakan tanggung jawab semua pihak, termasuk seluruh warga,” imbuh Usman.

“Kami siap membantu Polsek Manis Mata dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kami.” lanjutnya.

Publish: Polda Jabar, Polres Pangandaran, Pangandaran. (SA)

Polda Kalbar, Polda Jabar, Polres Pangandaran, Polda Bengkulu, Polda Kaltara,

Related Posts

1 of 2,649

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *