BeritaKriminalitas

Jasad Korban Mutilasi yang Dicor di Tempat Air Isi Ulang, Gegerkan Warga Mulawarman

SEMARANG, Jateng – Sesosok mayat laki-laki dicor di sebuah depot air di Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang membuat geger warga Kota Semarang, Senin (8/5/2023). Mayat tersebut diduga sudah meninggal beberapa hari lantaran sudah menimbulkan bau menyengat.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan, mayat dicor tersebut diketahui berawal dari kecurigaan mantan karyawan yang terganggu dengan bau menyengat dari lokasi. Selain itu, depot air tersebut diketahui tutup sejak Jumat (5/5/2023).

”Karyawan itu curiga dengan bau busuk pada tempat usaha tersebut. Warga bersama pemilik kontrakan ruko akhirnya masuk dan melihat kaki dengan bagian tubuh dicor. Akhirnya kejadian itu dilaporkan ke polsek setempat,” katanya

Mendapat laporan tersebut, aparat kepolisian langsung mendatangi lokasi tersebut. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi dicor beton seluruh tubuhnya, kecuali pada bagian kaki.

”Petugas pun langsung melakukan evakuasi jasad pria itu untuk selanjutnya dilakukan autopsi,” terangnya.

Donny menambahkan hingga kini polisi belum mengetahui identitas korban atau mayat pria yang ditemukan dicor beton di depot air isi ulang di Jalan Mulawarman, Tembalang, Semarang itu. Identitas korban baru bisa dipastikan setelah pihaknya mendapatkan hasil autopsi.

”Dugaan sementara korban merupakan pemilik usaha,” ujarnya.

Ia pun menyatakan ada dugaan mayat pria yang ditemukan dalam kondisi dicor itu merupakan korban pembunuhan. Meski demikian, secara pasti hal itu bisa diketahui setelah aparat Polrestabes Semarang melakukan penyelidikan secara menyeluruh.

sumber: murianews.com

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 2,612

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *