Berita

Jasad Dicor Semen di Semarang: Korban Dianiaya dan Dimutilasi 4 Bagian

SEMARANG, Jateng – Irwan Hutagalung, pemilik toko air mineral di Jalan Mulawarman Raya, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah disebut mengalami penganiayaan sebelum akhirnya tewas dimutilasi dan jasadnya dicor semen di dalam toko.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar menyebut dari hasil otopsi ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan, khususnya di bagian kepala korban. Dari luka ini, ada dugaan korban dianiaya pelaku sebelum akhirnya tewas.

“Dari hasil otopsi, ada luka tanda bekas penganiayaan. Yang paling parah di bagian kepala. Jadi dugaannya, kekerasan dan penganiayaan pelaku ini yang menyebabkan korban kemudian tewas”, ungkap Irwan saat melakukan olah TKP ulang, Selasa (9/5).

Hasil otopsi juga menguatkan pemeriksaan Inafis di TKP yang menyebut bila kedua tangan dan kepala korban dimutilasi.

“Hasil otopsi juga mendapati bila korban dimutilasi menjadi 4 bagian, yakni kedua tangan, leher ke atas yakni kepala, dan sisanya dibiarkan utuh”, tambah Irwan.

Terkait aksi sadis pelaku yang kemudian menimbun jasad korban dengan cor semen, Irwan menduga karena spontanitas pelaku yang panik jasad korban akan ditaruh kemana. Irwan menambahkan hal ini dikuatkan dengan tidak sempurnanya proses pengecoran sehingga tetap memunculkan bau busuk saat jasad korban sudah lebih dari dua hari.

“Dugaan kami itu kepanikan pelaku terus spontan menutupi jasad korban pakai cor semen, tapi ini campurannya sepertinya enggak sempurna sehingga bau busuk tetap muncul”, kata Irwan.

Sebelumnya, penemuan jasad korban terungkap setelah istri korban, Yunita, mendatangi toko mencari korban yang sudah 4 hari tak pulang rumah.

Melihat kondisi toko tertutup dan terkunci, Yunita akhirnya meminta tolong warga sekitar untuk membuka paksa dan saat berhasil masuk toko tercium bau busuk menyengat yang setelah disisir berasal dari gundukan plesteran semen, namun terlihat kaki manusia terjuntai. Temuan ini pun langsung dilaporkan ke Polisi.

sumber: cnnindonesia.com

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 2,612

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *