BeritaHukumNasionalPeristiwaRegional

Jalin Kemitraan Sinergitas 3 Pilar, Bhabinkabtibmas Silaturahmi bersama Warga

DEMAK, Jateng – Personel Bhabinkamtibmas Desa Rejosari Polsek Karangawen Aiptu R.Kukuh melaksanakan silaturahmi bersama warga masyarakat desa binaan. Silaturahmi kali ini turut disandingkan dengan pelaksanaan halal bihalal di Dusun Boweh, Desa Rejosari, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, (1/05/2023).

Silaturahmi ini dilaksanakan oleh Aiptu R.Kukuh bersama warga masyarakat di Dusun Boweh. Kegiatan tersebut digelar di Rumah Bapak Solikhin DS.Boweh bersama perangkat desa dan warga masyarakat Desa Rejosari.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Karangawen Iptu Mujiyono SH MM mengatakan, silaturahmi yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas sebagai wujud meningkatkan sinergitas dan mempererat tali silaturahmi bersama warga di desa binaan masing-masing. Kegiatan ini bagian dari pada upaya Polri mendekatkan diri ke masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban.

“Itu bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan Polri secara humanis kedepan semakin di cintai masyarakat,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan pihaknya secara intens melakukan sambang ke wilayah tugasnya guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas.

“Kegiatan halal bi halal ini bagian dari pada upaya Polri agar lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga terbangun sinergitas dan soloditas guna terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Demak,” kata Iptu Mujiyono.

Related Posts

1 of 2,614

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *