Berita

Jaga Kondusifitas, Polres Sukoharjo Intensifkan Patroli Malam Hari

SUKOHARJO, Jateng – Polres Sukoharjo melakukan patroli malam untuk meningkatkan keamanan di wilayah mereka, Minggu (8/5/2023) malam. Patroli ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah tindak kejahatan di malam hari dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam patroli malam tersebut, Polres Sukoharjo melakukan pengawasan dan pemantauan di sejumlah titik yang dianggap rawan, seperti tempat-tempat keramaian, pusat perbelanjaan, dan wilayah perumahan. Mereka juga melakukan pengecekan kendaraan dan identitas orang yang dicurigai.

Menurut Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, patroli malam ini merupakan bagian dari tugas rutin yang dilakukan oleh polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami berharap dengan adanya patroli malam ini, masyarakat dapat merasa aman dan terhindar dari tindak kejahatan di malam hari,” ujar Kapolres.

Kegiatan patroli malam ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat. Mereka merasa senang dan merasa lebih tenang karena ada kehadiran polisi di malam hari. Beberapa warga yang ditemui mengaku merasa lebih nyaman untuk beraktivitas di luar rumah pada malam hari setelah adanya patroli ini.

Polres Sukoharjo akan terus melakukan patroli malam secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Masyarakat diimbau untuk bekerja sama dengan polisi dengan memberikan informasi tentang kejahatan yang terjadi di lingkungan sekitar.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Humbahas, Polres Lamandau, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 2,615

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *