Berita

Jaga Kebersihan Mako, Polsek Demak Kota Laksanakan Kurvey

DEMAK, Jateng – Dalam rangka memberikan kenyamanan dalam melaksanakan salah satu tugas Polri sebagai pelayan masyarakat, personil Polsek Demak Kota melaksanakan apel pagi dan dilanjutkan kurvey atau membersihkan Mapolsek Demak Kota, Rabu (10/05/2023).

Kebersihan Mako merupakan salah satu hal yang penting dan utama, karena dengan lingkungan yang bersih dan rapi, mencerminkan bahwa Polsek Demak Kota siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan profesional.

Selain itu, kegiatan kurvey ini dilakukan dengan tujuan untuk kebersamaan dalam menjaga lingkungan Polsek Demak Kota, dengan memperkuat kekeluargaan dan peduli terhadap lingkungan tempat kerja.

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja, S.H., S.I.K., M.T. melalui Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur menyatakan bahwa “Dengan kita apen atau peduli terhadap kondisi lingkungan tempat kerja, mencerminkan bahwa kita siap untuk melakukan pelayanan publik dengan profesional dan humanis, selain itu juga dengan Mako yang bersih maka masyarakat yang datang ke Polsek Demak Kota akan merasakan kenyamanan, kewibawaan dari anggota Polri sendiri.

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Kalbar, Polda Kaltara

Related Posts

1 of 2,615

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *