BeritaInvestigasi

Ini yang Dilakukan Polres Demak Untuk Antisipasi Macet

DEMAK, Jateng – Satlantas Polres Demak terus mlakukan pengamanan lalu lintas secara berkala demi mengurangi angka kecelakaan di jalan.

Kasatlantas Polres Demak, AKP M Gargarin mengatakan tak hanya di kawasan yang kerap dilewati kendaraan bermuatan besar, namun juga di daerah yang padat kendaraan pada jam-jam tertentu.

“Salah satunya di Jalan Pantura Demak, Anggota Satlantas Polres Demak melaksanakan pengamanan dan pengaturan di beberapa titik persimpangan jalan yang ramai arus lalu lintas dan rawan macet,” kata Kasatlantas Polres Demak kepada tribunjateng.com dalam keterangan tertulis, Minggu (7/5/2023).

Disisi lain, Kanit Turjawali Satlantas Polres Demak Ipda M Khoirul Rohman mengungkapkan bahwa terdapat 65 titik yang menjadi lokasi pengamanan pagi.

.30 hingga 07.15 setiap harinya. Baik di persimpangan jalan, tempat keramaian, maupun kawasan rawan lainnya,” jelas Ipda M Khoirul.

Tingginya aktivitas masyarakat di pagi hari sering menimbulkan kepadatan arus lalu lintas di beberapa persimpangan, serta sangat rawan terjadinya kejahatan jalanan.

Karenanya, kehadiran aparat kepolisian di tengah masyarakat sangat dibutuhkan.

“Selain itu, pengaturan ini juga dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan dan sekaligus tindak kriminalitas jalanan,” ujar Kanit Turjawali.

Sumber: jateng.tribunnews.com

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut, Polres Pati, Polres Batang

Related Posts

1 of 2,616

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *