Berita

Ibu Pembunuh Bayi di Tritunggal Rembang Dikabarkan Meninggal!

REMBANG, Jateng – Ibu di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, yang mencekik bayinya sendiri hingga tewas, dikabarkan meninggal dunia. Ibu tersebut meninggal saat dirawat di RSUD dr R Soetrasno Rembang.
Kabar meninggalnya ibu berinisial NA (26) itu dibenarkan oleh Kasi Informasi RSUD dr R Soetrasno Rembang, Tabah Tohamik. NA dinyatakan meninggal pagi tadi.

“Ibunya meninggal, tadi pagi sekitar jam 5.30-an,” ungkap Tabah saat dihubungi detikJateng melalui pesan singkat, pada Rabu (10/5/2023) pagi.

Pihak rumah sakit belum memberikan keterangan secara jelas terkait penyebab kematian NA.

Sementara Kapolres Rembang AKBP Suryadi mengatakan, NA memang dibawa ke RSUD dr R Soetrasno Rembang. NA dirawat di Poli Kejiwaan mengingat kondisinya yang mengarah depresi.

“Pelaku yang sedari awal ditemukan di Polsek Rembang dalam kondisi depresi dan sering berteriak serta meracau kemudian dibawa ke UGD RSUD Rembang untuk dilakukan perawatan dan diobservasi dan dalam pengawasan dan perawatan di Poli Kejiwaan RSUD Rembang,” terang Kapolres Suryadi saat dikonfirmasi detikJateng, Rabu (10/5/2023) pagi.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, tega membunuh bayinya sendiri yang masih berusia sekitar tiga minggu. Usai dibunuh, bayi malang itu lalu digendong ke kantor polisi.

“Selasa (9/5) kemarin, sekitar pukul 06.30 WIB, datang seorang ibu berjalan kaki membawa seorang bayi digendong menggunakan selendang atau jarik ke Polsek Rembang,” tutur Kapolres Rembang AKBP Suryadi, pada Rabu (10/5/2023).

Setelah ditanya oleh anggota Polsek Rembang, wanita itu mengaku bernama NA (26) asal Desa Tritunggal, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Kepada polisi, pelaku meminta anaknya dikuburkan.

“Dia lalu menyampaikan meminta tolong untuk menguburkan bayi yang digendong tersebut,” ujar Suryadi.

sumber: detikjateng

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 2,649

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *