Berita

Himbauan Keselamatan dari Polairud Kepada Pengunjung Pantai Barat Pangandaran

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, Satpolairud Polres pangandaran siap siaga dalam memantau aktivitas pengunjung wisata di pantai barat pangandaran, Rabu (10/5/2023).

Satpolairud bersama balawista pangandaran, memastikan keamanan bagi pengunjung berlibur di pantai pangandaran, personel airud dibantu juga perkuatan dari personel Satsabhara polres pangandaran memback up pertebalan pengamanan disepanjang garis pantai barat pangandaran.

Dari dokumen foto tersebut diatas, nampak beberapa aktifitas himbauan, pengamanan dan penyelamatan yang dilakukan oleh personel Satpolairut polres pangandaran.

Sebagai informasi Kantor Kepolisian di Kabupaten Pangandaran, yakni Polres Pangandaran, dengan pejabat pertama Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K.

Adapun Polsek diwilayah Hukum Polres Pangandaran ada 9 Polsek yakni Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, dan Polsek Langkaplancar,

Begitu juga terdapat Destinasi Wisata dan tempat yang sering dikunjungi wisatawan diwilayah Pangandaran, meliputi Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini. (Cs)

Related Posts

1 of 2,649

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *