Peristiwa

Giat sambang Sat polairud Polres Pangandaran menghimbau pada pengunjung

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata di kabupaten pangandaran masih terpantau ramai, Minggu (14 /5/2023).

Terpantau meriah para pengunjung di pantai barat pangandaran menikmati suasana pagi menjelang terbit matahari. Berbagai wisatawan berdatangan dari berbagai daerah di jawa barat.

Petugas keamanan dari Satpolairut, balawista, jagalembur berbaur dengan wisatawan di pantai barat pangandaran.

Terdengar beberapa himbauan disampaikan kepada pengunjung pantai untuk menjaga keselamatan saat aktivitas berenang. Serta ada juga beberapa kawasan yang terpasang spanduk oleh petugas dilarang berenang.

Sebagai informasi Kantor Kepolisian di Kabupaten Pangandaran, yakni Polres Pangandaran, dengan pejabat Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K., wilayah hukum Polres Pangandaran memiliki 10 Kecamatan yang terbagi menjadi 9 wilayah Polsek jajaran Polres Pangandaran. Destinasi wisata pantai di Kabupaten Pangandaran menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Pangandaran.

Begitu juga terdapat beberapa Destinasi Wisata, sering wisatawan datang ke wilayah Pangandaran, meliputi Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini. (Rnd)

Related Posts

1 of 378

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *