BeritaHukumKriminalitas

Gelar Olah TKP Lanjutan Jenazah yang Dicor di Tembalang, Polisi: Tubuh Korban Sempat Dipotong Empat Bagian

Semarang – Polrestabes Semarang dan petugas tim inafis kembali menggelar olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) lanjutan guna penelusuran lebih lanjut terkait jenazah pria yang ditemukan tewas dalam kondisi dicor semen. Jenazah ditemukan di depot air mineral yang berlokasi di Jalan Mulawarman Raya, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah.

“Hari ini kita ke TKP tujuannya untuk melakukan olah TKP lanjutan, di antaranya untuk mengonfirmasi keterangan saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan di Polrestabes Semarang dalam rangka proses pengungkapan kasus,” ujar Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar dalam tayangan Newsline,Selasa,9 Mei 2023.

Lebih lanjut, Kombes Pol Irwan menjelaskan bahwa akan dilakukan pemeriksaan saksi ahli lantara jenazah pria yang ditemukan tewas dicor semen. Diketahui sebelum dicor, jenazah sempat dimutilasi terlebih dahulu dan dipotong menjadi empat bagian.

“Ada beberapa saksi yang sudah dimintai keterangan kemudian olah TKP, dan juga pemeriksaan saksi ahli tentunya karena ini korban kejahatan. Diduga sebelumnya korban dimutilasi, dipotong ada empat bagian, setidaknya lengan kiri ke bawah, lengan kanan ke bawah, leher ke atas dan badan ke bawah,” tambahnya.

Sebelumnya, polisi telah mengantungi sejumlah bukti diantaranya baju yang dikenakan korban,kantong semen, dan beberapa barang bukti lainnya.

Penemuan mayat dicor semen bermula dari salah seorang warga yang curiga dengan bau menyengat dari dalam tempat usaha isi ulang air, rasa penasaran bertambah lantaran sang pemilik toko sudah beberapa hari tidak terlihat. Setelah mengecek langsung di TKP, saksi menemukan jenazah pria yang tewas. Diketahui pria yang tewas tersebut merupakan pemilik toko depot air mineral.

sumber : medcom.id

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 2,616

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *