Berita

Ciptakan Wilayah Kondusif, Polsek Demak Kota Lakukan PatroliPertokoan Emas 

DEMAK, Jateng – Dalam rangka harkamtibmas kewilayahan, Polsek Demak Kota laksanakan patroli dengan sasaran toko emas yang ada di komplek pecinan Kelurahan Bintoro Demak Kota, Minggu (30/04/2023).

Antisipasi adanya gangguan kamtibmas dan kriminalitas, guna menciptakan wilayah Demak Kota yang aman dan kondusif.

Patroli dengan menyambangi toko emas dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat baik pembeli maupin penjual dilakukan oleh Polri.

“Selalu aktifkan cctv yang ada disekitaran toko emas, hati-hati terhadap pembeli yang melihat-lihat perhiasan, jangan mudah lengah dan selalu waspada terhadap sekitarnya”, ujar Aipda Raden Mianto selaku petugas patroli kepada pemilik toko emas.

“Segera hubungan pihak Kepolisian melalu call center 110 maupun nomor telp layanam aduan Polsek Demak Kota, apabila membutuhkan kehadiran Polri”, pungkasnya.

Wilayah pecinan merupakan salah satu tempat yang selalu dijadikan sasaran untuk patroli, karena di wilayah pecinan tersebut terdapat beberapa obyek vitak selain toko emas, perbanlan juga pertokoan lainnya yang sering didatangi oleh masyarakat.

 

Polres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Demak, Pemkab Demak, Kabupaten Demak, Demak, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Semarang, Polres Semarang, Polres Batang, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Batang, Polres Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Pati, Polres Rembang, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, Rembang, Kalbar, Polda Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polres Pangandaran, Pangandaran

Related Posts

1 of 2,629

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *