BeritaKriminalitasNasionalRegional

Ciptakan Wilayah Aman Kondusif, Polsek Demak Kota Menggelar Patroli Malam Hari

DEMAK, Jateng – Polsek Demak Kota selama bylan syawal atau pasca lebaran meningkatkan intensitas patroli malam hari dengan sasaran obyek vital, gerai Atm dan tempat-tempat kerawanan kejahatan dan gangguan kamtibmas yang ada diwilayah Demak Kota, Senin (01/05/2023).

Antisipasi terhadap gangguan kamtibmas dan gangguan kriminalitas pasca lebaran dilakukan oleh Polri, terutama obyek vital dan juga pemukiman warga yang banyak ditinggalkan kosobg karena mudik lebaran.

Upaya harkamtibmas dilakukan oleh Poleek Demak Kota, dan Polri siap hadir di tengah masyarakat menciptakan keamanan dan kenyamanan.

“Dengan adanya kehadiran Polri di Malam Hari baik itu di obyek viyal, tempat -tempat rawan kriminalitas dan juga pemukiman warga, diharapkan keamanan dan kondusifitas wilayah dapat terwujud”, ujar Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur.

“Sehingga masyarakat yang sedang mudik dan meninggalkan rumah dapat merasakan keamanan tanpa merasa khawatir terjadi sesuatu terhadap rumah yang ditinggalkan”, pungkasnya.

 

Related Posts

1 of 2,617

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *