BeritaKriminalitasPeristiwa

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Dempet Patroli Susuri Jalan Pengapon Dempet- Godong

DEMAK, Jateng – Pada hari Selasa ( 02 / 05 / 2023 ) Blue Light Patrol Polsek Dempet Polres Demak yang dipimpin Aiptu Nur wijayadi melakukan kegiatan rutin sambang kewilayahan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat yang dapat meresahkan warga seperti pesta miras.

Seperti terlihat saat anggota patroli menyusuri sepanjang Jl Dempet-Godong pertigaan Dempet untuk mengantisipasi kerawanan maupun gangguan kamtibmas di masyarakat.

Dengan menemui warga seraya menyampaikan, agar mewaspadai adanya penyakit masyarakat dan tindak kejahatan serta kerawanan kamtibmas lainnya yang dapat terjadi, laporkan segera ke Polsek Dempet apabila terjadi gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat sehingga dapat segera diantisipasi dan kondusifitas kamtibmas tetap terjaga, pesannya.

Arahan dari anggota Polsek Dempet mendapat sambutan Positif dari warga masyarakat dengan menyatakan, siap melapor jika terjadi gangguan kamtibmas, ucap edi warga Dempet

Kapolsek Dempet AKP Sugeng Riyadi BPS Sy menyampaikan, kondusifitas kamtibmas diwilayah harus terus terjaga, tingkatkan patroli dan koordinasi dengan semua pihak untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Polda Jawa Tengah, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Pangandaran

Related Posts

1 of 2,617

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *