Berita

Bhabinkamtibmas Terus Kawal FPK Hingga Selesai

DEMAK, Jateng – Dalam rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2022 melalui Forum Konsultasi Publik (FPK) dari Tim BPS (Badan Pusat Statistik) Kabupaten Demak di Aula Kelurahan Bintoro Demak Kota, Bhabinkamtibmas Briptu Dyah Ayu Lestari bersama Babinsa Sertu Eko melakukan pengawalan dan pengamanan FPK hingga selesai, Senin (08/05/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kelurahan, Ketua Rt/Rw, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

FPK tersebut dilakukan untuk memverifikasi dan Validasi Data Kependudukan oleh RT setempat yang telah dilakukan dari Bulan Oktober 2022 yang berkaitan dengan Grafik dan taraf Kehidupan masyarakat dari segi Sosial Budaya Kesehatan dan Ekonomi, yang nantinya diterima oleh BPS dan dilakukan Verifikasi di Lapangan.

Tema “Satu Data Program Perlindungan Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat”. Digunakan oleh BPS melalui FPK untuk melakukan verifikasi dan pendataan. Agar data yang ada di BPS lebih valid dan masyarakt dapat mengetahui secara transparan”  ujar salah satu petugas BPS Kabupaten Demak.

“Selama berlangsunya kegiatan, bhabinkamtibmas bersama denGn babinsa melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan hingga selesai”  ujar Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut, Polres Pati, Polres Batang

Related Posts

1 of 2,611

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *