Berita

Bhabinkamtibmas Tegalarum Hadiri Halal Bihalal Di Desa Binaanya

DEMAK, Jateng – Tolak ukur kedekatan Polri dalam menjalankan tugas dapat dirasakan dari peran seorang Bhabinkamtibmas yang menyatu bersama warga masyarakatnya. Hal ini menjadi sebuah keberhasilan dalam membangun simpati dan merbut hati masyarakat. Berbagai kendala pastinya selalu ada, namun tidak menjadi penghalang dalam memberikan pelayanan prima dengan keikhlasan tanpa mengurangi kehati-hatian demi keselamatan bertugas.

Ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tegalarum Polsek Mranggen Aipda Dasran S.Psi, di tengah kesibukannya melayani warga binaan di desa Tegalarum namun masih menyempatkan diri berbaur menghadiri undangan halal bihalal warganya yang bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Desa Tegalarum RT 5/1, pada Kamis (11/05/2023).

“Kami berupaya hadir dalam setiap kegiatan warga. Acara halal bihalal merupakan salah satu sarana bentuk mempererat hubungan silahturami antar Polri dan masyarakat,” ujar Aipda Dasran S.Psi.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan “Kami mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Dengan Idul Fitri ini semoga kita bisa membuka lembaran baru yang suci masih bersih,”” imbuhnya .

Aipda Dasran S.Psi berharap hubungan silahturahmi tetap terjalin dan terjaga disemua kegiatan. Selain itu, saling berkoordinasi dan bertukar informasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Pemkab Sukoharjo, Polres Rembang, Pemkab Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut, Polres Pati, Polres Batang

Related Posts

1 of 2,612

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *