Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Gajah Demak Melakukan Pam Penyaluran BLT DD

DEMAK, Jateng  – Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT DD dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Gajah Bripka Yubedi SH turut hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di Balai Desa Mojosimo Kecamatan Gajah, Rabu (10/05/2023).

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap I Tahun 2023 Bulan Januari, Februari dan Maret Sebesar Rp. 300.000 tiap bulan dengan jumlah total Rp.900.000 kepada masyarakat Desa Mojosimo sebanyak 30 Penerima.

Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT DD Tahap I Tahun 2023 kepada 30 penerima bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Mojosimo Bp Sodiq, Bhabinkamtibmas Desa Mojosimo Bripka Yubedi SH, Babinsa Serda Rimanto, Perangkat Desa Mojosimo, dan warga masyarakat penerima BLT.

Dalam kegiatan tersebut tidak lupa pula Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik – baiknya.

Kapolsek Gajah AKP Sunardi SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memastikan penyaluran BLT DD berjalan lancar dan aman,” pungkasnya.

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Kalbar, Polda Kaltara

Related Posts

1 of 2,612

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *