Berita

Bhabinkamtibmas Monitoring Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek Tahun 2023

DEMAK, Jateng – Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Demak yang diwakili oleh Ibu Wiwi Wilujeng Kusumawaty sebagai Fasilitator didampingi Anggota BPS Kab.Demak Bpk Hudi Kuswanto dan Ibu Imronah melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan awal Regsosek Tahun 2023 di Desa Trengguli Kec. Wonosalam Kab. Demak. Selasa (2/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ibu Wiwi Wilujeng Kusumawaty menyampaikan beberapa data dan informasi statistik terkini (kondisi perekonomian dan kependudukan) di Kab. Demak khususnya Kec. Wonosalam dalam acara tersebut.

Pada tanggal 02 s/d 21 Mei 2023 akan diselenggarakan Forum Konsultasi Publik (FKP) di setiap desa/kelurahan dimana nantinya partisipasi masyarakat yang diwakili tokoh komunitas setempat bersama kepala desa/lurah dan jajarannya dan di bantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa demi terselenggaranya kegiatan dimaksud dengan baik”. ujarnya.

“Tujuan dari Pendataan Awal Regsosek yang didukung oleh tahapan kegiatan FKP nantinya adalah untuk memeroleh Database Perlindungan Sosial yang akurat hingga level desa/kelurahan.
Diharapkan data tersebut merupakan menjadi Pendukung Utama Akselerasi Sistim Reformasi Perlindungan Sosial di negara kita kelak”. imbuhnya

“Di samping dari pada itu dalam suasana hari raya idul Fitri 1444 H kami juga dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Demak mengucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin kepada keluarga besar Pemdes Wonosalam dan para hadirin”. tandasnya

Sementara Kapolsek Wonosalam yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Trengguli Polsek Wonoslaam Bripka Budi Pranoto mengatakan melalui forum ini menyatakan akan mendukung setiap program-progam BPS, terutama pelaksanaan Forum Konsultasi Publik (FKP), untuk mewujudkan satu data Indonesia.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Polda Jawa Tengah, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Pangandaran

Related Posts

1 of 2,651

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *