Berita

Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Acara Harlah Dan Karnaval Kelulusan Siswa SMK Adi Bangsa

DEMAK, Jateng – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Babinkamtibmas Bripka Zaenal Abidin SH dan Babinsa Serka Hadi Sunanto Monitoring dan Pengamanan Harlah ke 10 th wisuda ke 12 dan Karnaval kelulusan siswa siswi SMK Adi Bangsa di Halaman Sekolahan Di Desa Temuroso Kec. Guntur Kab.Demak. Kamis (11/05/2023).

Kegiatan Harlah ke 10 th wisuda ke 12 dan Karnaval kelulusan siswa siswi SMK Adi Bangsa dengan Ketua Yayasan H Munasir tersebut diisi dengan kegiatan karnaval.

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja, S.H., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Guntur AKP M.Idzhar, S.H., menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti acara Harlah tersebut.

“Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, sambung Kapolsek, kami Polsek Guntur akan selalu hadir guna memastikan situasi aman dan kondusif dalam setiap kegiatan masyarakat”, jelasnya.

“Rangkaian kegiatan Harlah dan Karnaval kelulusan siswa siswi SMK Adi Bangsa berlangsung aman dan lancar” tutup Kapolsek.

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Humbahas, Polres Pangandaran, Pangandaran, Polres Pati, Polres Batang, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut

Related Posts

1 of 2,651

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *