BeritaPeristiwa

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalicilik Hadir Amankan Pembagian Bantuan Bahan Pangan Kepada Warga

DEMAK, Jateng – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalicilik Aipda Raden Mianto hadir dan amankan serta monitoring kegiatan pembagian bantuan bahan pangan dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak di Kantor Kelurahan Kalicilik Demak Kota, Jum’at (12/05/2023).

Sebagany 263 orang yang menerima bantuan bahan pangan oleh Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak, yang berupa beras @10 kg.

Dengan adanya bantuan bahan pangan dari pemerintah diharapkan dapat membantu kebutuhan warga kurang mampu setiap harinya.

Guna melancarkan dan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas bersama dengan babinsa Kalicilik Serda Rudi melakukan pengamanam dan monitoring kegiatan hingga selesai.

“Menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang penerima bantuan dilakukan, dengan menfhimbau kepada panitia pemerintah Kelurahan Kalicilik untuk tetap menjaga kenyamanan warga, jangan sampai terjadi desakan ataupun banyaknya warga berada di dalam ruangan, sehingga dapat mengakibatkan warga kekurangan oksigen hingga pingsan”, ujar Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur melalui Bhabinkamtibmas Aipda Raden Mianto.

Himbauanpun juga diberikan kepada warga untuk melakukan antri dan bersabar menunggu giliran, karena dalam pembagiannya akan dipanggil dan diatur menurut RTnya.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Pemkab Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut, Polres Pati, Polres Batang

Related Posts

1 of 2,616

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *