BeritaPeristiwa

Bhabinkamtibmas Botosengon Demak Laksanakan Sambang Kewilayahan

DEMAK, Jateng – Guna menjaga situasi agar tetap aman kondusif di kewilayahan Bhabinkamtibmas Botosengon Polsek Dempet Polda Jateng Aipda Eko Didit melakukan kegiatan sambang untuk menjalin silaturahim dan kedekatan dengan warga, seperti terlihat saat menemui Sri Wahyuni tokoh masyarakat warga dk wonopolo Rt.1 Rw. 2 Desa Botosengon Kecamatan Dempet, Rabu (10/05/2023).

Sambang dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, semakin memudahkan dalam menyampaikan pesan kamtibmas terkait Harkamtibmas, dengan menyampaikan agar warga ikut berperan aktif dalam menjaga kemanan lingkungan serta kerukunan warga, selain itu agar tidak mudah percaya dengan kabar berita bohong yang berkembang di media massa, segera melapor apabila terjadi kerwanan kamtibmas, pesannya.

Sri Wahyuni menyambut baik sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas, siap berperan aktif menjaga keamanan lingkungan dan tidak mudah percaya dengan berita Hoax, ucapnya.

Kapolsek Dempet AKP Sugeng Riyadi BPS Sy menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Kalbar, Polda Kaltara

Related Posts

1 of 2,630

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *