Berita

Bersama Forkopimda, Kapolres Sukoharjo Silaturahmi dengan Penyelenggara & Peserta Pemilu

SUKOHARJO, Jateng – Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), menggelar silaturahmi dengan penyelenggara Pemilu dan perwakilan partai politik, di Pendopo Griya Satya Praja Kabupaten Sukoharjo, Selasa (9/5/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kerjasama antara kepolisian, penyelenggara pemilu, dan partai politik menjelang Pemilihan Umum 2024.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit menyampaikan bahwa sinergi antara pihak keamanan, penyelenggara pemilu, dan partai politik sangat penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilu yang aman, tertib, dan damai.

“Kami berharap, sinergi antara Kepolisian, KPU, dan partai politik akan terus ditingkatkan untuk memastikan Pemilu yang sukses dan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Selain dihadiri oleh penyelenggara pemilu, kegiatan juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan 18 partai politik yang akan bertarung dalam Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu, para peserta menyampaikan harapan dan komitmen untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilu, serta memastikan bahwa Pemilu berjalan secara jujur dan adil.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Sukoharjo juga menegaskan komitmen siap memberikan perlindungan dan keamanan bagi seluruh pihak yang terlibat dalam Pemilu.

“Kami siap untuk memberikan pengamanan maksimal selama Pemilu berlangsung, dan kami berharap semua pihak dapat berpartisipasi dengan damai dan sportif,” ungkap AKBP Sigit.

Silaturahmi ini diakhiri dengan penuh harap dan optimisme bahwa sinergi antara pihak keamanan, penyelenggara pemilu, dan partai politik akan terus terjalin dengan baik menjelang Pemilu 2024.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo

Related Posts

1 of 2,649

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *