BeritaHukum

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Gajah Demak Gelar Patroli 

DEMAK, Jateng – Polsek Gajah Polres Demak tingkatkan Patroli Preventif Antisipasi C3, Kejahatan Jalanan, dan obyek vital seperti Kantor Perbankan, Pegadaian, ATM, Alfamart serta Indomart di Wilayah Hukum Polsek Gajah.

Rute Patroli kali ini dilaksanakan di sekitaran Mapolsek Gajah, Jl Gajah – Dempet, pemukiman warga, seputaran Jl Raya Demak – Kudus, kemudian Kembali Ke Mako Polsek Gajah, Minggu (30/04/2023).

Patroli dipimpin Ka Spkt Aiptu Bambang bersama anggota melaksanakan kontrol di tempat keramaian, Jalan yang rawan aksi Curat, Curas dan Curanmor, Toko/Minimarket Indomart dan Alfamart di wilayah hukum Polsek Gajah, Kontrol di Perkantoran Pemerintahan dan Kantor Bank serta Patroli untuk mengantisipasi jenis kejahatan jalanan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Gajah AKP Sunardi SH mengungkapkan “Saya harap warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dan jangan sungkan untuk melaporkan setiap kejadian pelanggaran hukum ke Polsek Gajah maupun anggota yang sedang patroli di lapangan, ungkap Kapolsek Gajah.

 

Polres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Demak, Pemkab Demak, Kabupaten Demak, Demak, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Semarang, Polres Semarang, Polres Batang, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Batang, Polres Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Pati, Polres Rembang, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, Rembang, Kalbar, Polda Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polres Pangandaran, Pangandaran

Related Posts

1 of 2,612

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *