BeritaKriminalitas

Antisipasi Jebol, TNI-Polri Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Irigasi

DEMAK, Jateng – Akibat curah hujan tinggi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dibantu bersama warga gotong royong memperbaiki saluran irigasi agar tidak jebol.

Bhabinkamtibmas Bripka Hariyanto bersama Babinsa Serma Mahmudi hadir ditengah warga binaanya untuk membantu memperbaiki saluran irigasi di desa Undaan Lor Kecamatan Karanganyar, Senin (01/05/3023)

Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH mengatakan, “saluran irigasi yang diperbaiki sementara menggunakan karung yang di isi oleh pasir atau batu agar tidak jebol”, ucapnya.

Irigasi yang diperbaiki oleh Bhabinkamtias dan Babinsa dan warga secara gotong royong merupakan vital bagi lahan sawah para petani.

“Dengan adanya perbaikan irigasi guna antisipasi agar tidak jebol, sehingga perbaikan memperlancar ekonomi masyarakat di bidang pertanian.”ujarnya

“Dengan membaurnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama masyarakat maka terjalinya silaturahmi untuk membangun kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaanya”, pungkas Kapolsek.

 

Polres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Demak, Pemkab Demak, Kabupaten Demak, Demak, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Semarang, Polres Semarang, Polres Batang, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Batang, Polres Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Pati, Polres Rembang, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, Rembang, Kalbar, Polda Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polres Pangandaran, Pangandaran

Related Posts

1 of 2,652

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *