Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Dempet Demak Melakukan Patroli KRYD

DEMAK, Jateng – Pada hari Selasa ( 02/05/2023 ) anggota Polsek Dempet Polres Demak yang dipimpin Aipda Arif ND melakukan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) di kewilayahan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.

Dalam kegiatannya anggota melakukan dialogis dengan security Bank BRI Unit Dempet dan memberi himbauan agar selalu mewaspadai aksi pelaku kejahatan yang dapat meresahkan nasabah bank seperti gendam, jambret, copet, penipuan, maupun pembobolan mesin ATM, segera melapor jika terjadi tindak kejahatan agar cepat diantisipasi, pesannya.

Arahan dari anggota Patroli Polsek Dempet mendapat sambutan Positif dari Hardi security Bank BRI Unit, terima kasih atas himbauan yang sudah disampaikan siap untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas, segera melapor jika terjadi tindak kejahatan, ucapnya.

Kapolsek Dempet AKP Sugeng Riyadi BPS Sy menyampaikan, koordinasi kamtibmas harus ditindaklanjuti dengan patroli rutin kewilayahan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, tingkatkan koordinasi dengan semua pihak untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas wilayah dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Polda Jawa Tengah, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Pangandara

Related Posts

1 of 2,649

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *