BeritaHukum

ANGGOTA POLRES PANGANDARAN MELAKSANAKAN GATUR PAGI

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, Anggota sat SAMAPTA Polres Pangandaran dan jajaran rutin melaksanakan pengaturan pagi (gatur). Di setiap perempatan jalan Simpul-simpul jalan, depan sekolah maupun di kawasan yang dianggar rawan kemacetan serta rawan laka lantas. Senin (15/05/2023)

Kasat SAMAPTA AKP WAHYU HIDAYAT S.H. Meminta kepada seluruh jajarannya agar senantiasa menumbuhkan rasa ikhlas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. “Kegiatan pengaturan ini dilaksanakan setiap pagi dari pukul 06.30 WIB hingga 07.30 WIB.”.

Kasat SAMAPTA juga mengajak masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres agar dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Salah satu caranya adalah dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal.  “Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas.

Sebagai informasi Kantor Kepolisian di Kabupaten Pangandaran. Yakni Polres Pangandaran, dengan pejabat Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K., wilayah hukum Polres Pangandaran memiliki 10 Kecamatan yang terbagi menjadi 9 wilayah Polsek jajaran Polres Pangandaran. Destinasi wisata pantai di Kabupaten Pangandaran menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Pangandaran.

Begitu juga terdapat beberapa Destinasi Wisata, sering wisatawan datang ke wilayah Pangandaran, meliputi Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini. (Rnd)

Related Posts

1 of 2,649

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *