BeritaInvestigasi

Akhir Operasi Ketupat Candi, Kapolda Jateng Pastikan Personel Tetap Siaga

SEMARANG, Jateng – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol.Ahmad Luthfi memastikan seluruh personel tetap.bersiaga hingga hari terakhir pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023.

“Seluruh personel yang terlibat masih siaga dan bersemangat,” kata Kapolda dalam siaran pers yang diterima di Semarang, Senin.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023 mulai sejak 18 April dan akan berakhir pada 1 Mei pukul 24.00 WIB.

Menurut Kapolda, antusiasme masyarakat pada arus mudik dan milik Lebaran tahun ini meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut, menurut dia, dilihat dari kenaikan jumlah pemudik dan kendaraan yang melintas di Jawa Tengah mengalami kenaikan sekitar 26 persen.

Selain itu, kata Luthfi, tidak ada kejadian menonjol selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi ini, sementara jumlah kecelakaan lalu lintas turun sekitar 30 persen dibanding tahun lalu.

Kapolda menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang ikut mendukung kelancaran selama Operasi Ketupat Candi 2023.

Selain itu, ia juga mengapresiasi atas dukungan kerja keras TNI dan para pemangku kepentingan terkait lainnya selama pelaksanaan operasi tersebut.

sumber: antara

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Polda Jawa Tengah, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polda Kalbar, Kalbar, Polda Kaltara, Kaltara, Polres Pangandaran

Related Posts

1 of 2,629

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *