BeritaHukum

4.390 Polisi Polda Jateng Dikerahkan Mengawal Secara Humanis Peringatan Mayday

SEMARANG, Jateng – Sebanyak 4.390 personel Polda Jateng disiagakan mengawal peringatan Mayday, Senin (1/5/2023).

Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan 4390 personel yang dikerahkan tersebar di seluruh Polres wilayah Polda Jateng.

Khusus Mapolda Jateng menyiagakan 576 personel dari berbagai fungsi.

Lanjut Iqbal Polda Jateng menjamin pengamanan terkait dengan hari buruh dilakukan secara humanis dan tetap berada dalam koridor undang-undang termasuk HAM.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pemerintah daerah selaku pemangku wilayah dan ujung tombak dalam penyelesaian masalah perburuhan.

Untuk itu, rekan-rekan pekerja silahkan menyalurkan aspirasi secara sehat dan konstruktif.

Suarakan lewat saluran yang benar sehingga diperoleh solusi yang tepat,” jelasnya (30/4/2023).

Ia menghimbau agar penyampaian pendapat pada hari buruh dilaksanakan dengan tertib, simpatik dan mematuhi aturan hukum serta prinsip hak asasi manusia.

“Kegiatan akan kami kawal sesuai SOP dengan mengedepankan upaya preventif dan humanis. Kita berharap seluruh kegiatan berjalan tertib dan lancar,” tandasnya.(

sumber: TribunJateng.com

 

Polres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Demak, Pemkab Demak, Kabupaten Demak, Demak, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Semarang, Polres Semarang, Polres Batang, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Batang, Polres Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Pati, Polres Rembang, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, Rembang, Kalbar, Polda Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polres Pangandaran, Pangandaran

Related Posts

1 of 2,612

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *