Berita

Anggota Polsek Sukarame Aiptu Daden bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Galih Rismantika melaksanakan kegiatan Patroli KRYD/Blue Light di Wilayah Hukum Polsek Sukarame.
2. Personil Polsek Sukarame Melaksanakan kegiatan Patroli KRYD/Blue Light di Wilayah Hukum Polsek Sukarame.
3. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, Anggota Polsek Sukarame melaksanakan Kegiatan Patroli dialogis guna mengantisipasi terjadinya Tindak Kejahatan
4. Anggota Patroli Polsek Sukarame menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati -hati dalam bertugas di Poskamling

Polres Tasikmalaya – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, Polsek Sukarame melalui Aiptu Daden bersama dengan Bripka Galih Rismantika untuk melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD/ Blue Light guna mengantisipasi terjadinya Tindak Kejahatan ( curas,curat, curanmor ) dan Gangguan Kamtibmas lainnya serta di tempat rawan kejahatan di wilayah Hukum Polsek Sukarame Polres Tasikmalaya.

“Pada kesempatan tersebut Petugas Patroli menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati -hati dalam bertugas di Poskamling, apabila mengetahui atau melihat adanya Ganggguan Kamtibmas segera melapor Ke Pihak Kepolisian.

“Dengan Kehadiran Petugas Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat diharapkan memberikan Rasa Aman dan Nyaman serta dapat meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas.

Kades Wargakerta sdr. Nurul menuturkan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas giat rutin Patroli malam anggota Polsek Sukarame dengan kendaraan Dinas yang selalu menyala lampu blue nya juga terlihat sering mampir ke Petugas Pos Ronda, untuk memberi rasa aman, tenang dan nyaman bagi warga masyarakat.

Sukarame, 31 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

Related Posts

1 of 2,779

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *